Enharmonics (Seni Budaya) XII

Kamis, 28 Juli 2011

Enharmonics adalah catatan yang lapangan sama tetapi dikenal dengan dua nama yang berbeda, misalnya C # dan Db. Ini adalah catatan hitam di piano. Tombol putih pada piano dikenal sebagai catatan alam, seperti C, D, E, F, G, A, dan B. Ini juga catatan dari skala C Mayor. Namun, lain kunci tanda tangan akan tajam atau datar catatan ini sesuai skala. Namun, tanda kunci adalah bukan satu-satunya yang menentukan jika sebuah note adalah disebut tajam datar. Seorang komposer mungkin tajam atau datar catatan alami untuk efek tertentu. Atau, sering komposer akan berangkat dari tanda kunci dan perlu untuk menambah (atau mengurangi) kres dan mol. Misalnya, meskipun C # dan Db adalah catatan yang sama, diterima notasi musik menyatakan bahwa dalam kunci Sebuah catatan utama ini ditulis C #, dan di kunci Ab utama yang tertulis Db.

Tanda kunci sepotong musik yang memberitahu Anda catatan yang tajam dan datar. Namun, itu tidak berarti bahwa lagu harus selalu tinggal di kunci itu. Banyak kali lagu akan mengubah kunci tetapi tanda kunci akan tetap sama. Ketika ini terjadi, Anda akan melihat tanda-tanda yang tajam dan / atau flat di depan catatan
Ini bagian yang sama akan terlihat seperti ini jika tanda kunci adalah Ab bukan D.
Contoh-contoh ini menunjukkan dua hal pada waktu yang sama.

1) Tanda kunci tidak selalu memberitahu Anda apa kunci musik yang masuk

2) Lapangan yang sama dapat dicatat secara berbeda.

Hal utama yang perlu diingat adalah bahwa pitch musik kita sebut catatan bisa pergi dengan lebih dari satu nama. Kami mengeja nama-nama dengan huruf dan simbol. Ada dapat beberapa ejaan aneh tapi jangan biarkan yang membuang Anda. Ejaan yang paling aneh, saya pikir, adalah orang-orang yang melibatkan flat ganda dan ganda benda tajam. Berikut adalah contoh dari beberapa catatan aneh setara enharmonic yang akan Anda hadapi.

Fb = E

Cb = B

G # # A =

Surut = D

Tentu saja, mencatat setiap bisa dibilang beberapa cara. Apa ejaan yang digunakan tergantung pada penggunaannya. Untungnya, beberapa ejaan yang lebih umum daripada yang lain dan Anda akan tahu langsung apa yang pitch dari catatan ini. Di bawah ini adalah daftar ejaan umum dan setara enharmonic mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Sell Zoom

Sell Zoom
3-Pack HTC EVO 4G Sprint Combo Screen Protector for HTC EVO 4G Sprint

Sell Zoom

Sell Zoom
Canon PowerShot A3000IS 10 MP Digital Camera with 4x Optical Image Stabilized Zoom and 2.7-Inch LCD

Sell Zoom

Sell Zoom
Case Logic TBC-302 Ultra Compact Kamera Kasus dengan Storage (Black)