Browser Kesukaanku Ketika diruang Internet sekolah

Rabu, 22 Juni 2011

Sedikit Trik nih buat penggunanya!!
- Jika Anda biasa menggunakan browser Opera, namun berjalan sangat lambat, mungkin trik berikut ini dapat membantu Anda mempercepat koneksi browser Opera (khusus untuk koneksi Internet dan spesifikasi komputer yang lambat).

Trik berikut in dapat sedikit membantu, terutama bagi mereka yang ingin mempercepat performa browser Opera yang digunakan. berikut adalah langkah-langkah nya :

1. Buka Opera

2. Ketika opera:config di box URL, tekan enter.

3. Pilih Performance

4. Untuk membuat setting maksimal dari limit bandwith, Anda bisa mengisi field yang ada sebagai berikut :

* -Max Connection Server = 10
* -Max Connection Total = 64
* -Network Buffer Size = 64
* -Beri tanda check di No Connection Keep Alive
* -Beri tanda check di Non-Compliant 100 Server Continue

5. Klik Save, lalu restart browser Anda, dan lihat hasilnya.

Utuk mendownload disini : Opera_Setup

- Google Chrome OS
Mari kita gunakan Software Open Source salah satunya adalah Google Chrome OS dan mari kita kobarkan semangat Kerja keras adalah energi kita
Minggu ini Google telah meluncurkan sistem operasi berbasis open source bernama Chrome OS. OS ini akan segera menyambangi pasar pada musim liburan 2010 mendatang.
Sayang, Chrome OS hanya akan berjalan pada piranti keras yang memang ada kerjasama dengan pihak Google. Tentunya piranti yang cocok adalah sebuah netbook.
“Mungkin piranti yang cocok adalah sebuah netbook, yang memiliki SSD, konektifitas WiFi, serta full size keyboard,” ujar Sundar Pichai, Vice President Google untuk manajemen produk, seperti dikutip detikINET dari PC World, Selasa (24/11/2009).
Lebih lanjut, Pichai membeberkan 5 kelabihan memakai Chrome OS :

1. Booting yang Cepat
Pichai menyebutkan bahwa Chrome OS sama seperti sebuah televisi saat dinyalakan. Tidak memiliki jeda waktu booting yang lama, karena tak memiliki aplikasi lokal yang membatasi ruang gerak hardware.
2. Masalah Keamanan
OS ini diintegrasikan dengan Chrome browser. Dengan demikian maka selayaknya browser, OS ini akan langsung mengupdate sistem keamanannya secara default. Hal ini masih ditambah lagi dengan penyimpanan data secara fisik dalam storage yang kini dirancang minimalis. Pasalnya semua data dapat disimpan secara online.

3. Dukung Arsitektur X86 dan ARM

Google berjanji untuk mengaplikasikan baik arsitektur X86, ARM dan code-code populer bagi netbook lainnya.
4. Menu Aplikasi
Sebuah aplikasi web yang baru kini dapat ditemui dalam menu aplikasi secara permanen pada Chrome OS ini. Hal ini akan membantu pengguna untuk mencari sebuah aplikasi baru langsung secara online. Selain memudahkan pengguna menu aplikasi ini juga menguntungkan pihak pengembang.
5. Akur dengan Microsoft Office
Walau Microsoft dengan Windows-nya merupakan pesaing berat mereka, namun Chrome OS ini ternyata juga mendukung dijalankannya dokumen office. Saat peluncuran Chorme OS, Pichai juga mendemokan bahwa Chrome dapat membuka sebuah dokumen via Microsoft office live. Microsoft office live adalah sebuah aplikasi web gratis bagi pengguna Windows live.
Saat pengguna membuka sebuah dokumen berekstensi .xls, Chorme OS akan langsung membuka Excel via Microsoft Office Live secara online.


Utuk mendownload disini : Google_Chrome_Setup

- Flock adalah sosial browser yang dibuat oleh mozila. Flock memiliki berbagai macam kelabihan dari browser lain. Selain kecepatan membuka halaman yang sama dengan firefox, flock memiliki kelebihan lain yaitu:
1. Upload foto ke layanan situs sosial seperti Flickr, Facebook, Twitter, My Space menggunakan menu photo uploader.
2. Terintegerasi langsung dengan situs jaringan sosial
3. Update status Facebook langsung tanpa membuka website (tentunya harus sudah login), dan juga mengetahui update status teman melalui People Sidebar. Juga bisa terintegrasi dengan Flickr, Twitter, Youtube, MySapce dan Digg
4. Cek email melalui menu webmail
5. Posting artikel blog langsung tanpa masuk dashboard melalui menu Blog Editor. Terintegerasi dengan Blogger, Blogsome, LiveJournal, Typepad, wordpress, Xanga dan juga akun blog pribadi anda
Dan masih banyak lagi fitur lain yang tentunya membuat Flock lain dari browser lain. Jadi bagi anda yang menggunakan Flock, anda bisa menggunakan fitur-fitur diatas. Bagi anda yang belum pernah menggunakannya, anda bisa mencobanya. Selain untuk sistem operasi windows, Flock juga tersedia untuk Linux. Jadi, bagi anda pengguna Linux masih tetap bisa menikmati fitur dari Flock.

Utuk mendownload disini : Flock_Setup

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Sell Zoom

Sell Zoom
3-Pack HTC EVO 4G Sprint Combo Screen Protector for HTC EVO 4G Sprint

Sell Zoom

Sell Zoom
Canon PowerShot A3000IS 10 MP Digital Camera with 4x Optical Image Stabilized Zoom and 2.7-Inch LCD

Sell Zoom

Sell Zoom
Case Logic TBC-302 Ultra Compact Kamera Kasus dengan Storage (Black)